30 December 2011

~...SaLaM RiNdU...~



ku bertanya pada malam
ku bertanya pada bintang
sedang apa kau duhai sayangku

di sini angin menyampaikan
salammu salam sayang
salam sejuta cinta dan rindu


sabar sabar sabarlah sayangku
semua ini kan cepat berlalu


sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu


pejamkanlah matamu
dan kau tenangkan hatimu
dan kau rasakan aku memelukmu


sabar sabar sabarlah sayangku
semua ini kan cepat berlalu


sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu


(sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu)


sebutlah namaku di setiap nafasmu
ku kan datang kepadamu sayang
panggil panggil aku segenap rasamu
dan rasakan aku membelaimu









*Lagu Wali Band semua Layannnnn...Zzzzzz
 (✿◠‿◠)

No comments: